Video Viral Ngawi 51 Detik Dalam Toilet Ini Penjelasannya!

Posted on

Video Viral Ngawi 51 Detik Dalam Toilet Gegerkan Warga Ngawi | Hai sobat YukSinau.co.id balik lai sama mimin yang akan mengulastentang berita yang sekarang ini lagi viral banget.

Kalian tau gak sih sob kalo belakangan ini sedang heboh video viral yang tidak senonoh beredar di kalangan warga Ngawi.

Kejadian-kejadian yang seperti ini bukan sekali dua kali dilakukan oleh pelajar yang masih di bawah umur. Sebelumnya juga mimin pernah bahas tentang Video Viral Ica Twitter.

Tapi mirisnya nih dan amat sangat disayangkan adalah kedua pelaku yang ada di video tersebut diduga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dan sekarang kabarnya aksi dari dua pelajar tersebut sedang di usut oleh pihak kepolisian setempat. Lalu gimana sih kronologi kejadian itu??

Nah, pas banget nih, kali ini YukSinau.co.id akan membahas tentang “Video Viral Ngawi 51 Detik”. Gausah pake lama yuk langsung aja simak ulasan berikut ini.

Video Viral Ngawi 51 Detik

Video Viral Ngawi 51 Detik Dalam Toilet Ini Penjelasannya!

Sekarang ini publik lagi dihebohkan dengan video viral yang berdurasi 51 detik yang di duga aksi tindih enak yang dilakukan dua pelajar SMP selama 30 menit.

Yang lebih parah dan mirisnya lagi video yang tidak senonoh itu gak cuma beredar di kalangan orang dewasa aja loh, tapi juga udah beredar di kalangan siswa siswi SMP dan SMA.

Video yang tidak pantas itu diduga diperankan oleh dua pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Ngawi.

Kabarnya video itu diduga direkam dalam sebuah toilet disalah satu kantor desa di kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Video yang memliki durasi kurang lebih 51 detik itu memperlihatkan seorang remaja putri yang memakai jilbab berwarna abu-abu sedang ena-ena dengan remaja pria pasangannya.

Polres Ngawi Usut Video Viral Ngawi 51 Detik

Video Viral Ngawi 51 Detik Dalam Toilet Ini Penjelasannya!

Mendapatkan kabar tentang adanya video viral ngawi 51 detik yang tidak senonoh itu, Polres Ngawi pun langsung bertindak.

Polres Ngawi melalui unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal saat ini lai nyelidikin tentang beredarnya video viral ngawi 51 detik yang pelakunya adalah pelajar SMP.

Setelah menerima pengduan terkait dengan video viral dua pelajar SMP, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Ngawi yaitu Ipda Hambar Agus Susila mengatakan bahwa pihaknya sudah mulai melakukan penyelidikan.

“Benar kami telah mendapatkan pengaduan dari warga setempat terkait dengan video viral yang beredar di sosial media. Kami pun akan melakukan penyelidikan secepatnya” kata Ipda Hambar Agus, Kamis (1/9/2022).

Ipda Hambar juga menegaskan bahwa pihaknya akan memastikan lokasi yang di duga sebagai tempat perbuatan asusila tersebut yaitu di Kantor Desa Wilayah Kecamatan Geneng, Ngawi.

“Untuk saat ini kami masih akan mendalaminya, nanti akan terungkap ya” Jawabnya ketika ditanya oleh wartawan.

Kepala Sekolah SMP di Ngawi Larang Siswa Bawa Ponsel

Mendengar kabar tentang beredarnya video viral ngawi 51 detik, Kepala SMP asal kedua siswa itu pun langsung memberi tanggapan.

Sudaryono mengatakan bahawa kedua pelajar tersebut dulunya memang perserta didik di sekolah itu, tetapi keduanya sudah mengundurkan diri dari sekolah.

Kdeuanya sudah pamit dan mengundurkan diri untuk pindah ke sekolah yang lain. Orang Tua dari kedua siswa dan siswi itu telah meminta izin untuk memindahkan puta dan putrinya ke sekolah yang lain.

Selain itu pihak sekolah pun melarang Siswa Siswinya untuk membawa ponsel kes sekolah.

Sudaryono mengatakan “Kami melarang siswa dan siswi untuk mebawa ponsel ke sekolah. Kami pun sudah membuat surat edaran ke orang tua murid untuk melarang putra putrinya membawa ponsel ke sekolah supaya mereka fokus belajar”.

Sudaryono juga menegaskan bahwa pihak sekolah saat ini juga rutin melakukan razia. Jika ada siswa yang kedapatan membawa Hp akan langsung disita.

Tidak hanya itu aja isi Hp nya pun akan dilihat oleh pihak sekolah, hal itu bertujuan supaya hp para siswa-siswi tidak berisi video yang kurang baik.

“Tak hanya itu saja, kami pun akan memberikan tindakan tegas kepada para siwa-siswi yang ketahuan membawa HP, terlebih lagi jika hp itu berisikan konten-konteng yang tidak pantas” ucap Sudaryono.

Sudaryono juga berharap supaya kejadian seperti itu tidak terulang lagi di sekolahnya sendiri ataupun di sekolah lain.

Beliau juga telah berkomitmen untuk ikut serta memantau aktiviitas para siswa-siswi nya selama di sekolah.

Lokasi Video Viral Ngawi

Video Viral Ngawi 51 Detik Dalam Toilet Ini Penjelasannya!

Video Viral Ngawi 51 Detik yang gegerkan warga di Kabupaten Ngawi tersebut di duga dilakukan oleh pelajar yang masih SMP.

Lokasi pengambilan video tersebut di toilet salah satu kantor desa yang ada di wilayah Kecamatan Geneng.

Hal tersebut di benarkan oleh salah satu perangkat desa setempat yang bernama Suparmin. Pihaknya melihat ada dua pelajar SMP yang keluar bersamaan dari salah satu toilet yang terkunci selama 30 menit.

“Kalau dilihat dari keramiknya sepertinya emang di toilet yang ada di kantor desa ini” kata Suparmin ketika di temui wartawan pada Jumat (2/9/2022).

Suparmin sendiri mengaku tidak curiga ketika kedua pelaku datang ke lokasi. Dia mengira itu hanya warga yang ingin menumpang ke kamar mandi.

“Tapi pas keluar kok ada dua orang di dalamnya, kejadian nya pada pukul 14.00 WIB”. ujar Suparmin. Dia mengaku bahwa pihaknya tidak tau kedua orang tersebut melakukan apa di dalam toilet.

Tetapi keduanya ada di dalam toile sekitar kurna lebih 30 menit. Itupun mereka tidak memakai seraam sekolah.

“Gak lama cuma 30 menit aja, gak pakai seragam sekolah” kata Suparmin. Sebenarnya kantor itu sendiri dijaga oleh penjaga yang siaga 24 jam, tapi kedua pelaku tersebut mencari waktu lengahnya.

Video Viral di Sosial Media

Video-video viral yang ada di sosial media ternyata gak cuma itu aja loh gaes. Banyak video viral yang tidak senonoh beredar luas di sosial media.

Mimin pun pernah membahas tentang kasus video-video viral yang ga pantes buat dicontoh dan ditonton oleh anak yang masih dibawah umur.

Seperti contohnya Video Viral Ica Tiktok, video ini pun sempat viral beberapa bulan lalu dan pelakunya di duga masih SMP.

Jika kalian mau mencari tau tentang video viral yang ada di sosial media, kalain juga bisa mengunjungi link yang udah mimin sedian berikut ini.

Penutup

Okelah ya gaes, sekian dulu nih penjelasan dari YukSinau.co.id tentang “Video Viral Ngawi 51 Detik”. Makasih udah berkunjung ke laman website kami, mimin pamit undur diri dan sampai jumpa lagi gaes.