Video Viral Ica dan Indra 18++ Ramai di Media Sosial 2022

Posted on

Video Viral Ica dan Indra yang Sedang Ramai di Media Sosial | Video viral Ica dan Indra di Facebook, Twitter, dan Facebook. Netizen pun kini penasaran dengan ramainya video di dunia maya.

Viralnya video Ica dan Indra dikabarkan terkait dengan kisah sedih seorang gadis asal Desa Cikarang, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang tewas secara tragis.

Banyak netizen yang bersimpati dan membagikan kisahnya di beberapa platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Tiktok. Sebagian besar video dilihat di Facebook dan Tiktok.

Penjelasan Mengenai Video Viral Ica dan Indra

Video Viral Ica
Video Viral Ica

Akhir-akhir ini ada berita yang bukan tentang media sosial. Postingan ini awalnya diambil dari gambar postingan Facebook yang menjadi viral di TikTok dan Twitter.

Dalam screenshot tersebut terdapat informasi bahwa ada seorang wanita bernama Annisa (Ica) yang sebelumnya ingin merayakan ulang tahunnya bersama pacarnya Indra.

Namun hari itu, terungkap bahwa Ica terpaksa memberi makan pacarnya karena overdosis.

Selain itu, Ica diperk*sa secara brutal oleh 5 orang yang bergiliran. Segera, Ica akan meninggal karena overdosis.

Meski kabar ini belum terkonfirmasi, banyak warganet yang mengeluhkan perilaku tidak menyenangkan dari teman-temannya. Selain itu, netizen juga mendoakan almarhum Ica.

Link Video Viral Ica dan Indra

Tersebarnya kabar ini membuat banyak netizen yang mencari link video tersebut melalui Ica dan Indra untuk mengetahui apa yang terjadi di awal.

Kini, tautan video viral ini sebenarnya sudah menyebar ke berbagai media sosial seperti Twitter, Telegram, dan TikTok. Namun, umumnya link tersebut merupakan link phising yang harus segera dihindari.

Ketika Anda mengklik tautan tersebut, Anda akan diminta untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, yang jelas sangat berpotensi untuk dibajak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kini, banyak warganet yang menghimbau para pengguna media sosial untuk tidak viral. Merupakan suatu kehormatan bagi keluarga Ica yang menjadi korban kecelakaan ini.

Oleh karena itu, Anda perlu membalikkan niat Anda untuk menonton video viral ini. Selain itu, pemberitahuan ini belum dikonfirmasi dengan benar.

Kronologi Video Viral Ica Meninggal

Menurut informasi yang tersebar luas, kejadian ini agak mengkhawatirkan jika memang benar adanya. Karena menurut informasi yang sedang viral, Ica meninggal dalam kondisi lemah.

Timeline viral Ica mengundang pacarnya ke pesta ulang tahun pacar yang sangat sibuk dan mengundang banyak temannya.

Pada tengah malam, nyonya Ica membawa obat yang dibelinya untuk temannya. Obatnya kemudian diberikan minum ica.

Namun ternyata obat yang diberikan kepada Ica memiliki bahan yang sangat keras yang dicampur dengan arak yang diminum Ica.

Hal ini membuat Ica lemas, lalu tertidur, saat Ica tertidur, pacar teman Ica mabuk, lalu dibawa ke sebuah ruangan kosong.

Ica ditembak oleh beberapa orang secara bergantian hingga nafas terakhirnya dan meninggal karena efek samping dari obat yang diminum Ica.

Hingga saat ini belum ada informasi lain mengenai karakter wanita bernama Ica tersebut. Masih belum ada informasi apa maksud dari video viral Ica tersebut.

Kata Penutup

Demikian informasi yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini melalui link video viral Ica yang telah viral di jejaring sosial. Saya harap informasi ini bermanfaat.