Video Viral Ica Twitter, Ini dia Penjelasan Lengkapnya

Posted on

Video Viral Ica Twitter, Ini dia Penjelasan Lengkapnya | Video viral Ica dan Indra Rafanda serta link download sangat banyak dicari akhir-akhir ini.

Itu semua karena video viral Ica. Jadi sehubungan dengan Indra Rafanda, ini juga link download video viral yang streaming.

Temukan tautan unduhan ica untuk video viral. Sedangkan Indra adalah sosok yang dikatakan seorang teman dalam video viral Ica.

Memang status Ica dalam video yang sedang viral itu masih belum jelas alias Juntrungnya. Meskipun demikian, banyak yang mengatakan dia adalah korban aksi tak senonoh berputar.

Tak hanya menjadi korban aksi tak senonoh pangkuan, Ica diduga overdosis setelah diberi minuman keras yang tidak sehat.

Video Viral Ica dan Indra di Media Sosial Twitter

Video Viral Ica Twitter
Video Viral Ica Twitter

Video viral Ica atau Icaa menjadi sorotan pengguna internet. Ada cerita yang menyebar ketika Ica meninggal, diduga telah diberi alkohol.

Jejaring sosial, terutama di Tiktok, dihebohkan dengan video viral Ica. Dan video itu? Berikut adalah informasi lebih lanjut untuk Anda.

Kabar buruk datang dari jejaring sosial. Pesan yang diambil dari sebuah gambar di Facebook itu menjadi viral di Tiktok, Twitter, dan jejaring sosial lainnya.

Dalam foto tersebut, seorang wanita bernama Ica tewas setelah meminum alkohol dari pacarnya.

Setelah mabuk, Ica menjadi korban, dipaksa oleh pacarnya dan beberapa teman pacarnya. Dia kemudian meninggal karena overdosis.

Meski kabar tersebut belum benar, banyak warganet yang langsung mengecam aksi kekerasan tersebut dan mendoakan kebakaran ICAA.

Saking viralnya kejadian tersebut, beberapa netizen mencari link video kejadian tersebut. Banyak tautan tersebar di Twitter, Telegram, dan Tiktok.

Namun, tautan ini umumnya dicurigai sebagai phishing. Dengan mengetuk tautan itu, akun media sosial Anda mungkin diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Banyak pengguna jaringan meminta pengguna jaringan lain untuk tidak membuat hal ini menjadi viral. Tujuannya adalah untuk menghormati keluarga Ichaa yang telah pergi.

Jadi bagi yang penasaran lebih baik tidak usah menonton atau membagikan videonya. Selain itu, ceritanya semakin membingungkan kebenaran.

Baca Juga:

Kronologi Video Viral Ica dan Indra

Kronologis kematian putri cantik Cianjur ini dimulai pada 11 April 2022 pukul 10. Tepat saat korban dan temannya Andri akan merayakan pesta ulang tahun.

Namun, di pesta ulang tahun tersebut, korban diduga diberi alkohol dan obat-obatan jenis lain hingga muntah dan pingsan.

Pukul 01.00 WIB korban dibawa ke rumah temannya dan pukul 01.00 WIB. Jam ke Puskesmas Grabinta.

Sayangnya, korban meninggal karena overdosis. Selain itu, juga terdapat lebam dan darah di alat kelamin korban.

Hingga saat ini, banyak video telah diposting di TikTok, Twitter, dan Facebook tentang insiden itu, termasuk foto-foto korban.

Oleh karena itu, bagi Anda yang membagikan atau memiliki foto serta video Ica TikTok yang viral ini disarankan untuk tidak merilis foto korban ke publik.