Link Video Viral Ica Tiktok, Ini dia Informasi Terupdate 2022

Posted on

Video Viral Ica Tiktok, Ini dia Penjelasan Lengkapnya! | Video viral Ica Tiktok tiba-tiba menjadi trending topic dan ramai diperbincangkan. Dari overdosis obat dan alkohol hingga piala pemintalan.

Jadi sebenarnya video viral Ica Tiktok adalah korban kekerasan dan akhirnya meninggal? Yuk simak ulasan lengkapnya di artikel selanjutnya.

Belakangan ini sepertinya banyak netizen yang penasaran dan mengetahui link video viral Ica dan Indra karena dikabarkan ada cerita mengerikan di balik video tersebut.

Video TikTok Ica yang viral belakangan ini menjadi perbincangan di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, Facebook dan lainnya.

Banyaknya netizen yang membahas video viral ini tentu penasaran dan penasaran ingin tahu apa saja isi dari video viral ini.

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang link video viral Ica dan Indra, baca informasi lengkapnya di bawah ini.

Video Viral Ica dan Indra

Link Video Viral Ica Tiktok
Link Video Viral Ica Tiktok

Akhir-akhir ini ada berita yang bukan tentang media sosial. Postingan ini awalnya diambil dari gambar postingan Facebook yang menjadi viral di TikTok dan Twitter.

Dalam screenshot tersebut terdapat informasi bahwa ada seorang wanita bernama Annisa (Ica) yang sebelumnya ingin merayakan ulang tahunnya bersama pacarnya Indra.

Namun hari itu justru Ica memaksa pacarnya minum alkohol karena overdosis. Tak berhenti, Ica juga menjadi korban dari berbagai aksi brutal.

Ica pasti sudah meninggal karena overdosis belum lama ini. Meski kabar tersebut belum benar, namun banyak netizen yang mencari video viral Icha.

Baca Juga:

Viral Ica dan Indra

Tersebarnya kabar ini membuat banyak netizen yang mencari link video tersebut melalui Ica dan Indra untuk mengetahui apa yang terjadi di awal.

Kini, tautan video viral ini sebenarnya sudah menyebar ke berbagai media sosial seperti Twitter, Telegram, dan TikTok. Namun, umumnya link tersebut merupakan link phising yang harus segera dihindari.

Ketika Anda mengklik tautan tersebut, Anda akan diminta untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, yang jelas sangat berpotensi untuk diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kini, banyak warganet yang menghimbau para pengguna media sosial untuk tidak viral. Hal ini untuk menghormati keluarga Ica yang menjadi korban kecelakaan ini.

Oleh karena itu, Anda perlu membalikkan niat Anda untuk menonton video viral ini. Selain itu, pemberitahuan ini belum dikonfirmasi dengan benar.

Baca Juga:

Kronologi Video Vіrаl Iса Tіktоk

Dalam kasus ini diduga gadis tersebut mengonsumsi obat terlarang dan minum terlalu banyak, karena tidak jarang gadis biasa meminum minuman tersebut.

Dalam tangkapan layar, seorang wanita viral bernama Ica meninggal setelah minum-minuman dengan pacarnya.

Setelah mabuk dengan soda, Iса menjadi pacar turner dan beberapa teman pacarnya. Kemudian dia meninggal karena overdosis.

Kemudian hak keluarga untuk diberitahu bahwa kondisi anak saya baik tidak lama sebelum keluarga segera membawa korban penyakit paru-paru yang tidak diinginkan.

Namun, ketika dia dibawa masuk, dia ditemukan tidak sadarkan diri lagi dan akhirnya bernapas dalam Pukasmas Argābintas.

Andri, salah satu petugas Puskesmas Sukabumi Argabnta, mengatakan kepada media bahwa tubuh telah diperiksa dengan izin keluarga dan ditemukan lecet pada alat kelamin dan gumpalan darah. Ada kecurigaan kuat bahwa korban mengalami kekerasan selain pemberian obat-obatan.

Maka dari itu, kamu harus pintar-pintar dalam memilih teman agar tidak terjadi hal buruk, salah satunya kena virus Iempa baru. Seringkali bahasa dalam memilih teman, maka kami juga memberikan cara memilih teman agar tidak tersesat.