Video Viral Chika, Rico Valentino Elus Dagu, Netizen Heboh!

Posted on

Video Viral Chika, Rico Valentino Elus Dagu, Netizen Heboh! | Video Chika menjadi viral di media sosial setelah salah satu akunnya diunggah. Isinya benar-benar luar biasa.

Chandrika Chika kembali menjadi sorotan internet setelah video Chika bersama Rico Valentino viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Chandrika Chika dan Rico Valentino terlihat dekat dan akrab. Sayangnya, video tersebut memperkuat opini publik.

Vonis tersebut hampir sama dengan penyebab Nur Alamsyah dipukuli oleh Rico Valentino dan Putra Siregar.

Video Viral Chika, Rico Valentino Elus Dagu, Netizen Heboh!

Video Viral Chika
Video Viral Chika

Jadi gimana videonya? Berikut penjelasan lengkapnya. Putra Siregar ditangkap bersama Rico karena mencetak gol di klub malam.

Keduanya terancam hukuman penjara hingga 5 tahun. Putra Siregar dan Rico Valentino saat ini berada di penjara menunggu persidangan baru.

Ada desas-desus bahwa keduanya akan berjuang untuk menemukan seorang istri. Salah satu akun gosip mengunggah cerita dari salah satu akun yang mengetahui kejadian tersebut.

Paraga tersebut menyatakan bahwa wanita yang dimaksud adalah Chandrika Chika. Baru-baru ini, sebuah video menunjukkan Chandrika Chika berinteraksi dengan Rico Valentino.

Dalam video tersebut, Rico Valentino berdiri di belakang Chandrika Chika yang sedang duduk. Rico Valentino meraih dagu Chandrika Chika dan tersenyum.

Link Video Viral Chika Tiktok

Dalam video tersebut, Chandrika juga terlihat tersenyum melihat reaksi Chika saat Rico Valentino memegang dagunya. Alhasil, postingan akun gosip tersebut menimbulkan reaksi dari pengguna internet.

Beberapa netizen mengklaim bahwa yang lain menderita akibat yang cukup serius akibat tindakan Chandrika Chika.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin menonton video yang sedang viral ini, silahkan klik link di bawah ini:

👇👇👇

“Sungguh keterlaluan menjebloskan anak-anak ke penjara… tentu saja seperti itu tidak masalah… oh,” komentar salah satu pengguna.

Ada juga pengguna jaringan yang mengaku Putra Siregar terkesan dengan bantuan Rico Valentino yang dikenal akrab dengan Chandrika Chika.

“Sekarang saya tahu kenapa Rico begitu berbeda, sebenarnya dia sangat dekat.. Artinya PS berada di tempat yang salah di waktu yang salah dan itu menyakitkan. Derry, adik PS, juga terlihat sangat dekat dengan Chk. berbelok. keluar chk…emosi banget…????…,” kata yang lain.

“Kalau dilihat dari IGS, Bu Septi bilang Papih Putra tidak menolong Rico karena perempuan. Saya terus berspekulasi bahwa Rico membantu Chika atau Belain lalu Papih Putra menyelamatkan Rico berkat staf Pstore ya. Semoga masalahnya ada di sini. cepat teratasi, jika Chika benar-benar terbantu harus membuka suaranya. Saya mohon maaf kepada pihak yang membantu saya, jadi saya terpenjara kata lain.

“Ini disebut menyelamatkan orang yang salah,” kata yang lain.

Tak terkecuali juga oleh netizen yang mengisyaratkan karakter Chandrika Chika yang selalu ingin menjadi pusat perhatian para pria. Hingga karakter Chandrika Chika, sudah rutin dikendalikan oleh lawan jenis.

Artikel Lainnya:

“Sepertinya saya berjabat tangan dengan ngeri …” kata salah satu pengguna.

“Saat pertama kali melihat Chika, aku sudah merasa gadis ini sangat baik dan pendiam di depan para pria. Dia secara sadar ingin perhatian dan terus menjadi pencari perhatian di PHP. Toxic. Aku ingin menjadi pusat perhatian bagi Sasimo. Cewek,” ucapnya.

“Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tetapi setelah banyak berita dan mengetahui tentang saudara perempuannya, mungkin Chika yang menginginkannya, jadi orang-orang di sekitar Anda menyukainya, dan mungkin Chika masih, saya tidak tahu. Entahlah, karena dia lelah atau apa, teman-teman. PS, dia capek banget,” komentar salah satu netizen.