Video Viral 61 Detik Twitter yang Tersebar di Medsos

Posted on

Video Viral 61 Detik Twitter yang Tersebar di Medsos | Twitter adalah salah satu platform media sosial yang paling populer dan digunakan oleh pengguna internet dari semua lapisan masyarakat. Dari orang biasa hingga artis dan pejabat pemerintah, tambahkan juga media sosial dengan logo burung biru.

Twitter adalah jejaring sosial yang didirikan pada 21 Maret 2006 dan bermarkas di San Francisco, California, Amerika Serikat. Aplikasi ini dimulai oleh Jack Dorsey, Evan Williams, Noah Glass dan Biz Stone.

Hingga saat ini, Twitter telah menciptakan banyak anak perusahaan di berbagai negara, antara lain Twitter Australia Holdings Pty Limited, Twitter France SAS, dan lainnya.

Twitter biasanya berguna bagi pengguna saat berinteraksi dengan orang lain. Anda juga dapat berbagi tweet sebagai gambar, video, atau tautan dan teks. Selain itu, Twitter memiliki fitur retweet yang dapat Anda gunakan untuk membalas tweet dengan pengguna lain.

Di Indonesia sendiri banyak yang menggunakan Twitter, termasuk para artis, termasuk Nagita Slavina. Siapa yang tidak kenal dengan istri Rafi Ahmed dan ibunda Raftar yang dikenal sebagai figur publik yang sangat kaya raya. Sebagai seorang seniman, kehidupan Nagita Slavina kerap diperbincangkan, bahkan oleh pengguna Twitter. Baru-baru ini, Twitter Nagita Slavina menjadi viral setelah memposting video yang mirip wajahnya.

Hal itu pun langsung menuai komentar warganet terkait video tersebut. Ini dia berita Viral Twitter Nagita Slavina yang akan kita buat.

Video Viral 61 Detik Twitter
Video Viral 61 Detik Twitter

Biografi Singkat Nagita Slavina (Mba Gigi)

Wanita bernama asli Nagita Slavina Mariana Tengker ini adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada 17 Februari 1988 atau 33 tahun yang lalu.

Nagita atau yang akrab di panggil Mba Gigi ini menikah dengan Rafi Ahmed pada tahun 2014 dan memiliki dua anak, Ravtar dan Rianza. Artis yang sering dipanggil “Gigi” ini memulai karirnya sebagai model publisitas pada tahun 2000. Selain itu, artis haus darah ini tumbuh dari Manado, Jawa dan Minang menjadi bintang film dan aktris di serial TV, termasuk “Pelayan Inem Si”. . Slebor”. Yang menjadi serial TV pertamanya.

Nagita Slavina lulus dari jurusan Administrasi Bisnis. Ia berhasil menyelesaikan studinya di Australian National University pada tahun 2009. Sebelumnya ia adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Namun, ini hanya berlangsung dua tahun karena ia dapat melanjutkan pelatihannya di luar negeri.

Saat ini, Gigi masih aktif sebagai presenter, penyanyi, model, bintang publisitas, dan aktris di dunia hiburan. Nagita Slavina juga seorang produser film dan pengusaha. Bersama Rafi Ahmed, ia mendirikan Rans Entertainment yang masih sukses hingga saat ini. Nagita Slavina, bersama Raffi Ahmad, memiliki jutaan pengikut, termasuk akun media sosial Twitter, Instagram, dan Youtube

Video Viral 61 Detik Twitter yang Tersebar di Medsos, Ternayata Hanya Mirip

Sebagai seorang publik figur, Nagita Slavina kerap membuat kontroversi dan perdebatan di media sosial, seperti halnya Nagita Slavina yang memicu kontroversi pada Juni tahun lalu karena ikut serta dalam XX. Diangkat menjadi duta besar untuk Papua XX.

Hal ini menimbulkan pro dan kontra dari berbagai pihak karena diyakini mengarah pada perampasan budaya atau adopsi budaya yang tidak tepat.

Video viral berdurasi 60 detik itu belum lama ini diunggah dan menjadi perbincangan netizen di Twitter dan Tiktok. Video ini menampilkan konten dewasa yang telah diedit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Video editan tersebut disebut-sebut mirip dengan Nagita Slavina, istri Rafi Ahmed.

Video tersebut menuai beragam komentar dari pengguna media sosial. Banyak netizen yang marah karena penulis menggunakan wajah Nagita Slavina. Video tersebut awalnya diunggah dari akun Tiktok bernama @vvb*** 1. Unggahan tersebut menjadi viral dan muncul di beranda Tiktok FYP.

Banyak yang menemukan kebenaran video dengan menemukan konten video viral. Namun, setelah banyak netizen menemukan konten video berdurasi 61 detik itu berisi adegan yang tidak pantas. Beberapa netizen akhirnya mengonfirmasi bahwa bintang wanita dalam video viral tersebut bukanlah Nagita Slavina.

Banyak komentar membanjiri surat viral tersebut. Sebagian besar komentar termasuk dukungan untuk Gigi. Hingga saat ini, video tersebut masih ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Tiktok dan Twitter.

[Link Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Buruan Tonton!!!]

Nah, ini dia pembahasan video viral Twitter Nagita Slavina yang ramai diperbincangkan di media sosial oleh warganet. Sebagai pengguna media sosial, kita perlu waspada dengan segala sesuatu yang menyebar dengan cepat. Mereka tidak mudah terpengaruh oleh berbagai ketidakpastian kebenaran. Ikuti perkembangan artikel setiap hari untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat untuk Anda.