Link Video Viral 60 Mahasiswi Universitas Chandigarh Mandi Beredar

Posted on

Link Video Viral 60 Mahasiswi Universitas Chandigarh Mandi Beredar || Viral video 60 mahasiswa Universitas Chandigarh sedang mandi membuat heboh para pengguna media sosial di seluruh dunia.

Setidaknya 60 mahasiswa Universitas Chandigarh tertangkap sedang mandi dalam video 13 detik yang menjadi viral, menurut laporan yang beredar online.

Benarkah video viral 60 mahasiswa Universitas Chandigarh mandi selama 13 detik? Di bawah ini adalah ulasan komprehensif yang kami kumpulkan dari seluruh web.

Tentang Video Viral 60 Mahasiswi Universitas Chandigarh

Video Viral 60 Mahasiswi Universitas Chandigarh Mandi
Video Viral 60 Mahasiswi Universitas Chandigarh Mandi

👆👆👆

Nama Universitas Chandigarh menjadi perbincangan hangat di media sosial akhir-akhir ini. Ini semua menyusul laporan terkait video viral seorang siswa sedang mandi.

Menurut beberapa outlet, VCR viral dari seorang mahasiswi yang mandi di asrama Universitas Chandigarh adalah seorang mahasiswi dan dikirim ke pacarnya.

Sayangnya, video viral tersebut kembali viral di media sosial setelah gadis itu membagikannya kepada beberapa teman dan jejaring sosialnya.

Diskusi tentang video viral memang tak ada habisnya. Tidak hanya domestik. Tayangan video viral bisa datang dari luar negeri dengan topik yang berbeda-beda.

Akibat kejadian video viral tersebut, laporan terbaru mengklaim bahwa setidaknya 8 mahasiswi menjadi korban video viral yang mencoba bunuh diri. Apakah berita ini benar?

Penyebaran video viral seorang siswa sedang mandi telah menyebabkan protes besar dari para siswa di Universitas Chandigarh karena privasi mereka agak tidak aman.

Baca Juga:

Link Video Viral 60 Mahasiswi Universitas Chandigarh Mandi Ramai di Media Sosial

Polisi Punjab mengatakan dua orang dituduh memposting video viral seorang mahasiswa Universitas Chandigarh sedang mandi.

Kedua pria tersebut diduga memeras seorang mahasiswi untuk membagikan video penghuni asrama lainnya. Sayangnya, video yang mereka bagikan adalah tentang aktivitas kamar mandi.

Terdakwa Sunny Mehta dan temannya Rankaj Verma diduga mengancam akan membuat video pribadi siswa itu menjadi viral kecuali dia mengambil dan membagikan video penghuni asrama di kamar mandi umum.

Polisi Punjab menangkap tiga orang, seorang siswa berusia 23 tahun dan seorang teman berusia 31 tahun.

Polisi juga menyita ponsel dari ketiga tersangka. Petugas polisi mengatakan perangkat dari tiga tersangka telah dikirim untuk pemeriksaan forensik.

Setelah memastikan penyelidikan yang adil dan transparan, para mahasiswa Universitas Chandigarh mengakhiri protes mereka. Video viral kini banyak diminati pengguna media sosial.

#Discover