Video Chika yang Lagi Viral 20 Juta 3 Menit Link Viral 2022

Posted on

Video Chika yang Lagi Viral 20 Juta 3 Menit Link Viral 2022 | Link video viral 20 juta menit Chika viral tanpa sensor di media sosial, ini isi lengkap DM Chika ”> Chandrika Chika kepada istri Putra Siregar yang diminta melengkapi.

Nama selebritis Instagram dan TikTok Chika Chandrika Chika sempat menjadi perbincangan publik beberapa hari ini.

Sekarang ada juga video seru, mungkin dari Chika, dan hastag chika20juta yang menakjubkan di Twitter.

20 juta tautan video tanpa sensor Chika yang berdurasi 3 menit juga dilacak oleh netizen.

Perselingkuhan Chika “> Chandrika Chika menjadi viral karena postingan video yang diunggah dari akun Tiktok bernama @yaa***.

Video itu memperlihatkan seorang wanita berbaju putih mengunjungi sebuah hotel bersama seorang pria yang lebih tua dari wanita tersebut.

Netizen menduga bahwa pemeran wanita dalam video tersebut adalah Chika Chandrika, seorang selebriti Instagram dan TikTok.

Siapa itu Chandrika Chika?

Video Chika yang Lagi Viral 20 Juta
Video Chika yang Lagi Viral 20 Juta

Chandrika Chika adalah TikToker populer bersama dengan Papi Chulo Shakes. Video yang ditampilkan di TikTok seringkali bertipe FYP (For Your Page). Itu sebabnya ini populer di berbagai media sosial termasuk aplikasi TikTok.

Selain itu, ia merupakan seleb TikTok yang sebelumnya pernah berkolaborasi dalam tari Papi Cholu dengan beberapa artis ibu kota, antara lain Raffi Ahmad, Memes Prameswari dan Tiara Andini. Tak hanya itu, Chandrika Chika merupakan brand ambassador produk kecantikan.

Adapun akun Twitternya @chikakiku_, akun Instagramnya @chndrika_ sedangkan akun TikToknya @chikakiku dan akun YouTube-nya Chandrika Chika Official.

Udah lama ga bikin konten dance di TikTok, namanya makin melejit saat video Papi Chulo Dance-nya viral.

Gerakan tubuhnya yang luwes dengan wajah cantiknya seolah memikat para pengguna TikTok untuk menonton video tersebut.

Terkenal di TikTok, ia juga memiliki banyak pengikut di Instagram, meski tidak sebanyak di TikTok.

Di Instagram, ia sering membagikan foto setiap hari dan mengunggah konten promosi berbagai produk.

Video Chika yang Lagi Viral 20 Juta

Aplikasi TikTok sekarang menjadi salah satu platform media sosial paling populer di antara orang-orang di seluruh dunia. Tapi ngomong-ngomong, apa sih aplikasi TikTok itu?

Tik Tok adalah aplikasi jejaring sosial dan platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan filter dan musik sebagai media.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan cepat dan mudah membuat video pendek unik untuk dibagikan dengan teman dan di seluruh dunia.

Nah, saat ini di Tiktok telah beredar video seorang artis TikTok yakni Chika Chandrika yang cukup menghebohkan.

Link Video Viral Chika 3 Menit 20 Juta

Benarkah pemeran wanita dalam video berdurasi 3 menit ini adalah Chika Chandrika?

Dalam video berdurasi 3 menit ini, seorang wanita bernama Chika Chandrika terlihat mengenakan gaun putih di sebuah hotel bersama seorang pria.

Pengguna internet mengklaim bahwa dalam video ini, Chika Chandrika menjual jasanya kepada seorang pria seharga 20 juta.

👇

Dikatakan juga bahwa wanita Chika sangat mirip dengan Chandrika.

Nama Chika Candrika belakangan ini menjadi sorotan netizen dan media, hal ini dikarenakan beberapa kasus yang menimpa dirinya saat ini.

Berawal dari kasus dugaan pencambukan pengusaha ternama Putra Siregar terhadap Chika Chandrika yang dituduh memberikan jasa senilai 20 juta.

Hingga saat ini masih banyak netizen yang mencari link video berdurasi 3 menit yang diduga adalah Chika Chandrika.

Akun Tiktok @yaa * d_ memposting video yang diduga menggambarkan Chika Chandrika menjual jasa seharga 20 juta rupiah.

“20 juta?” tulis akun tersebut di caption postingan, termasuk hashtag Chika dan Chikaku di caption.

Di kolom komentar video, ia juga mendapat banyak komentar dari netizen melalui link video berdurasi 3 menit milik Chika Chandrika.

“Info link masseh” tulis pengguna.

“Di mana Chika, aku di sini,” kata netizen lain.

“Saya melihat Anda,” kata salah satu pengguna jaringan.

“Video, teman-teman,” pengguna jaringan lain berbagi.

Hingga saat ini, sudah ada akun yang tersebar di berbagai platform media sosial yang membagikan tautan video berdurasi 3 menit Chika.

Namun, hasil penelitian kami menunjukkan bahwa tautan yang mengaku sebagai video 3 menit Chika Chandrika hanyalah tautan phishing.

Tautan phishing ini banyak digunakan di bagian komentar TikTok dan Twitter.

Tautan phishing bisa berbahaya karena dapat mencuri informasi pribadi pengirim tautan.

Pengguna internet disarankan untuk tidak percaya begitu saja dengan informasi tentang tautan video Chika 3 menit ini.

Saat ini, belum ada informasi resmi mengenai validitas video viral berdurasi 3 menit tersebut.

Bahkan Chika Candrika sendiri belum memberikan konfirmasi atau pernyataan resmi terkait kabar aneh tersebut.

Mungkin video viral berdurasi 3 menit yang kini bernama Chika Chandrika ini hanyalah ulah seseorang yang berusaha mencoret nama Chika Chandrika.

Waspadalah terhadap link phising yang kini tersebar di berbagai jejaring sosial.

Aplikasi Video Bokeh Penghasil Uang 2022

Jika Anda sudah tahu cara kerjanya menghasilkan uang dengan aplikasi video bokeh viral. Anda pasti akan mendapatkan banyak sekali manfaat di setiap aplikasi yang Anda gunakan.

1. After Focus

After Focus adalah salah satu aplikasi bokeh video terpopuler saat ini. Dengan aplikasi ini kita bisa menambahkan efek blur atau bokeh pada foto atau video yang Anda inginkan.

Caranya sangat mudah, Anda bisa menggunakan salah satu fitur canggih dari aplikasi ini yaitu fitur smart mode.

Setelah diaktifkan, pilih foto atau video yang ingin Anda tambahkan efek bokeh dan efek bokeh akan otomatis diterapkan ke foto dan video Anda.

Setelah itu, Anda dapat mengunggah foto dan video ke semua jejaring sosial. Tentu saja, jika foto dan video Anda menarik dan unik, ada orang yang ingin membeli foto dan video itu dan pasti menghasilkan uang.

2. Kine Master

Kini mereka viral soal foto selfie yang bisa dijual dengan harga mahal. Foto dapat dikontrak dari $ 3 hingga ribuan dolar. Jika Anda juga ingin foto Anda dijual, Anda dapat menggunakan aplikasi Kine Master.

Kine Master apk merupakan aplikasi edit video yang kini banyak digunakan oleh para editor video. Aplikasi ini hadir dengan banyak fitur canggih yang tentunya mudah digunakan untuk editor video.

Aplikasi Kine Master mungkin adalah aplikasi pengeditan foto dan video paling populer. Karena banyaknya efek latar belakang yang dapat digunakan dalam aplikasi ini, terdapat 100 juta pengguna aktif hingga saat ini.

3. Camera MX

Camera MX adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengedit foto atau video di smartphone kita. Jadi, dengan aplikasi ini, kita dapat mengedit video dan foto secara instan saat bepergian.

Kualitas video dan foto yang dibuat oleh aplikasi Camera MX juga berkualitas tinggi. Ini memungkinkan Anda untuk menjual kreasi foto Anda ke kolektor meme di media sosial dengan harga premium.

4. Video Maker

Menghasilkan uang dengan aplikasi video bokeh tidaklah sulit, Anda hanya perlu mengetahui pasar gambar yang diinginkan pembeli. Tetapi pertama-tama Anda perlu mengedit foto dan video dengan aplikasi Video Maker.

Video Maker Apk banyak digunakan oleh editor foto dan video. Aplikasi ini memiliki banyak efek latar belakang dan fitur canggih yang akan membuat foto dan video Anda lebih berharga.

5. Mago Video

Mago Video apk adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mengedit video saluran Youtube. Aplikasi ini memberikan efek dan kualitas gambar yang lebih realistis hingga Full HD.

Aplikasi ini dibuat oleh pengembang Cina, Charmer New Apps. Selain bagus, kita dapat menggunakan aplikasi yang menghasilkan kredit ini untuk mendapatkan uang tambahan dengan mengunggah video atau film di aplikasi Youtube.

Sekian, semoga pembahasan Video Chika yang Lagi Viral 20 Juta Viral di Twitter dan TikTok bermanfaat unrtuk kalian yang penasaran dengan video tersebut.

Baca Juga:

Baca Juga: