Video Pengantin Batak Viral di TikTok Link Full HD Terbaru 2022

Posted on

Video Pengantin Batak Viral di TikTok Link Full HD Terbaru 2022 | Ada video viral di TikTok baru-baru ini viral pernikahan Batak. Video tersebut menceritakan kisah pernikahan yang berlangsung di sebuah gereja di Sumatera.

Jika kamu mengetahui video yang dimaksud dan penasaran dengan cerita di akhir video, kamu bisa mengetahui informasi selengkapnya tentang video Pernikahan Batak di bawah ini.

Ada sebuah video di TikTok yang menjadi viral baru-baru ini. Video TikTok menunjukkan seorang wanita datang ke gereja dengan marah.

Tentu saja video ini cepat viral, sehingga ada seorang ibu yang marah datang ke gereja. Tentu saja, ada alasan untuk itu.

Pengantin Batak Viral di TikTok
Pengantin Batak Viral di TikTok

Penjelasan Mengenai Pengantin Batak Viral di TikTok

Setelah Anda tahu siapa wanita di video itu, Anda tahu siapa dia. Ia adalah ibu kandung dari mempelai wanita yang melangsungkan pernikahan di Gereja HKBP Tanjung Muai. Ibu itu marah karena putrinya tidak menikah dengan pria pilihannya.

Gadis itu kini telah menikah dengan pria pilihannya. Ini adalah kemarahan ibu ketika datang ke pernikahan anak perempuan.

Nama gadis dalam video tersebut adalah Rettania Yanti Nainggolan. Retania diduga menikahi pengantin pria tanpa persetujuan keluarganya sendiri. Bahkan ada yang mengatakan, dari awal hingga akhir kecelakaan pernikahan, Rettania diculik.

Apa Isi Video Pengantin Batak yang Heboh di TikTok dan Youtbe?

Banyak netizen yang tidak tahu apa yang terjadi dalam video tersebut dan apa yang ada di balik kejadian tersebut.

Buat kamu yang penasaran, video pernikahan Batak yang viral ini memperlihatkan seorang ibu berjalan ke gereja dengan marah dan lantang.

Peristiwa itu terjadi di Gereja HKBP Tanjung Mulia, Sabtu (29/1/2022) saat prosesi pemberkatan.

Kejadian tersebut menjadi viral di berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Youtube dan TikTok dan dilihat oleh ribuan orang.
Diketahui, video ini pertama kali diunggah dari akun Facebook bernama Ivo Damayanti Sinambela.

Dalam video tersebut terungkap bahwa ibunya bernama Asima Mariati Ema Sitorus, yang tidak menerima anaknya dinikahkan tanpa meminta restu.

Jadi Asima datang untuk memprotes di tengah pernikahan putri sulung.

Asima Sitorus datang ke gereja untuk menemui putrinya Rettania Yanti Boru Nainggolan yang sedang memberikan restu pernikahannya.

Asima menuduh putrinya menikah tanpa persetujuan dan sengaja menyembunyikannya dari mendiang suaminya, yang merupakan saudara perempuan mendiang suaminya.

Menurut pengakuannya sendiri, ia sangat tidak tahu tentang urutan acara dari segi berkah dan acara adat.

Bahkan, Asima mengaku bertemu Imam Ojak Sihiten untuk keempat kalinya di hilir gereja HKBP Tanjung Mulia untuk mendapatkan solusi. Namun, dia mengaku belum mendapatkan jawaban atas permasalahannya tersebut.

Dalam peristiwa ini, pendeta Ojak Sihite juga dikritik oleh warganet karena diduga menerima suap untuk memberkati kedua mempelai.

Pastor Ojak Sihite melaporkan beberapa sumber yang mewawancarai Pastor Ojak Sihite pada Minggu (30/1/2022) dan mengaku mengetahui tentang video viral ini.

Menurut dia, cerita tersebut sempat menjadi bahan mediasi beberapa pengantin baru, yakni Rettania Nainggolan dan Ema Sitorus.

Memang, pada sidang arbitrase terakhir yang digelar pada Jumat, 28 Januari 2022, kedua pihak sepakat untuk berdamai.

Sayangnya, ibu mempelai wanita, Ema Sitorus, masih belum puas dengan kesepakatan damai tersebut.

Video pernikahan Batak yang viral ini bisa Anda temukan dengan mudah di FYP. Namun, video Pernikahan Batak asli telah dihapus dari TikTok, jadi Anda hanya akan melihat video yang baru saja diposting.

Anda juga bisa mencoba mencari video lengkap pengantin batak ini di YouTube. Sudah banyak akun yang mengunggah foto dan video lengkap istri Batak yang sedang viral.

Klarifikasi Video Pengantin Batak Viral di TikTok : Hebohnya video pernikahan Batak di medsos membawa mempelai wanita Rettania Yanti Nainggolan luar biasa.

Berkat klarifikasi yang diberikan, Rettania mengaku sudah meminta izin kepada orang tuanya sebelum menikah.

Menurut Rettania, banyak pihak yang tidak setuju dan bertengkar soal pernikahannya, karena sinamot atau mahar tidak jatuh ke tangan ibunya.

Ini karena ibu Retania menikah lagi dengan klan Simanjuntak. Rettania juga tidak mengoreksi rumor bahwa klan Simanjuntak mengirimnya ke sekolah.

Retania pun mengaku harus bekerja keras untuk bisa membiayai sekolahnya. Dia bahkan membayar pensiun untuk bisa bekerja.

Desas-desus tentang kematian ayah Retania sebagai seorang anak juga salah karena ayahnya meninggal pada 14 Agustus 2021. Akhirnya, dia juga mengklaim bahwa dia tidak diculik dan menikah atas kehendaknya sendiri.

>>> Nonton Video <<<

Retania mengatakan semua hal di atas melalui video YouTube yang dia unggah. Klik di sini untuk menautkan ke tautan video klarifikasi yang dibuat oleh Retania.

Itulah penjelasan video pernikahan Batak yang viral di jejaring sosial. Berkat pengintaian, kami dapat mengetahui bahwa para pelaku bukanlah pihak Retania. Saya harap informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Baca Juga: