Link Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Buruan Tonton!!!

Posted on

Link Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina , Buruan Tonton!!! | Nama Nagita Slavina telah dicoreng oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Betapa tidak, video viral berdurasi 61 detik mirip Nagita beredar di aplikasi Tiktok.

Istri Raffi Ahmad itu kini jadi perbincangan di medsos Tiktok dan Twitter. Pengguna media sosial heboh karena viral video mirip Nagita Slavina yang sedang difilmkan.

Tidak jelas siapa yang pertama kali menemukan dan menyebarkan video viral mirip dengan Nagita. Itu sekarang jelas membawa pro dan kontra.

Pengguna internet sangat kecewa dengan tindakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Otomatis, kampanye hitam kembali mengungkap nama Nagita Slavina.

Nagita sendiri belum memberikan tanggapan terkait perilisan video tersebut. Namun, pengguna media sosial telah bersemangat dan mengikuti video tersebut.

Beberapa pengguna media sosial mengomentari video tersebut. “Editannya jelek banget, semoga orang-orang menemukannya,” tulis peselancar itu menanggapi video viral tersebut.

Ada juga pengguna Internet yang mengirim pesan ini. “Pesan untuk orang yang mengedit video itu adalah jangan membenci atau merusak reputasi orang. Bahkan, orang yang melarikan diri akan masuk neraka.”

Nah, bisa dipastikan kebenaran tentang video tersebut adalah hoax. Karena merupakan modifikasi dari pria yang kurang bertanggung jawab dari istrinya Raffi Ahmad.

Link Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina
Link Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Viral Video 61, Apakah Benar Nagita Slavina?

Adakah hubungan Nagita Slavina dengan video dewasa berdurasi 61 detik yang sedang viral saat ini?

Setelah tindak lanjut, video itu dibagikan di berbagai jejaring sosial. Ternyata ada seorang wanita yang diduga mirip Nagita Slavina melakukan perbuatan tidak senonoh.

Video berdurasi 61 detik itu memperlihatkan seorang wanita tidak mengenakan baju atau pakaian dan menunjukkan dirinya di depan kamera.

Kemudian video viral mirip Nagita Slavina dikritik oleh banyak netizen. Ia berharap orang-orang yang mengedit video viral, seperti Nagita Slavina, segera ditangkap.

Sebuah video viral mirip Nagita Slavina berawal dari unggahan di Tiktok. Tagar #keepstrongnacitaslavina #61 Detik tertulis di postingan tersebut.

Ada seorang pengguna internet yang berkomentar: “Editannya jelek banget, semoga orangnya ditemukan.”

Ada juga pengguna internet yang mengirimkan pesan seperti ini: “Pesan ke yang edit video, jangan benci/rusak reputasi orang, malah lari ke neraka”.

Video Viral 61 Detik Twitter

Nah, bisa dipastikan fakta tentang video tersebut adalah hoax karena diubah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Ada juga yang membahas video viral seperti Nagita Slavina. Semoga video ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, agar tidak merugikan orang lain.

Video viral Twitter berdurasi 61 detik masih terus dilecehkan oleh pengguna internet. Lantas apa saja konten video mengerikan selama ini?

Video 61 detik Twitter masih menjadi kata kunci populer minggu ini. Twitter dikabarkan menjadi viral dalam 61 detik sebagai artis populer di Indonesia.

Twitter 61 detik berisi adegan seorang wanita berdiri di depan cermin merekam area sensitifnya dengan kamera ponsel.

Menggunakan kata kunci Nagita Slavina Viral di Twitter, berita tersebut menyebar dengan cepat dan berkembang pesat di mesin pencari Google. Hal ini didasari rasa penasaran para pengguna internet.

Kemudian pengguna media sosial bertanya tentang karakter Nagita yang dikaitkan dengan video viral berdurasi 61 detik. Netizen kini mulai skeptis dengan video viral Mba Gigi.

Sebelumnya, banyak hashtag di media sosial (Medsos) untuk video viral Nagita berdurasi 61 detik. Kini, netizen pun ramai-ramai mengungkapkan keraguannya terhadap karakter dalam video tersebut.

Misalnya, unduh akun @Ami****. “Ini adalah perubahan,” tulisnya saat mengunggah videonya ke TikTok. “Apakah kamu pikir kamu melihatnya ???” tanya salah satu hashtag #nagita61seconds.

Tudingan yang sama juga dilontarkan oleh akun @ilham*******. “Sumpah ini jelek banget, malu jadi cewek. Sabar ya Bu?” Diunggah, termasuk hashtag #61second #viral #fyp #fyp.

Akun hati * ditulis sama yang sekaligus mendukung nomor yang sama di video.

“Bagi yang mengedit video berdurasi 61 detik itu, kalian manusia tidak punya akal sehat,” tulisnya dalam video TikTok, seperti dilansir Tribunnews.com.

“Dan untukmu, jangan posting tautannya, aku merasa ini tidak punya hati!!” Dia melanjutkan, termasuk hashtag #61second.

Link Video Viral Mirip Nagita Slavina yang Sedang Viral di Media Sosial

Meski banyak yang mengatakan video viral berdurasi 61 detik seperti Nagita adalah ulah orang yang tidak bertanggung jawab, namun saya tetap memiliki link viral yang begitu cepat.

Dimana video berdurasi 61 detik itu menampilkan seorang wanita dengan wajah mirip Nagita. Kini link video berdurasi 61 detik seperti Nagita ini sedang dicari oleh pengguna media sosial.

Pengguna internet yang penasaran terus-menerus berusaha mencari video hoax yang viral. Istilah pencarian dengan Viral 61 Detik Seperti Nagita Slavina berkembang pesat di Google.

Jika pengguna internet memasukkan kata kunci ke mesin pencari, ibu Rafathar langsung muncul. Video berisi bagian sensitif.

Video seperti Nagita Slavina cukup menakutkan. Ternyata wanita yang merekam adegan tidak senonoh itu bukanlah Nagita, melainkan orang lain yang terlibat.

Kini videonya telah menyebar ke media sosial di Tiktok, Twitter, dan YouTube. Meskipun ini adalah satu-satunya video yang telah diedit, tetapi akhir pekan ini menjadi topik yang sangat hangat.

Perlu diketahui bahwa video tersebut hanya mirip dan bukan video asli Mbak Gigi (Nagita Slavina).

Video viral berdurasi 61 detik itu menunjukkan seorang wanita menembak dirinya sendiri dengan kamera dan “menunjukkan bagian tubuh yang sensitif.”

Namun, videonya jelas telah diedit

Hal-hal seperti itu pasti akan merugikan artis, bahkan jika reputasi mereka dirusak oleh virus.

Yang pasti, bagaimanapun, sama saja, Anda bisa melihat langsung untuk keamanan tambahan.

Bagi Anda pengguna internet, Anda perlu segera melihat, bukan menghakimi, agar tidak tersesat.

Ini cukup banyak diskusi video seperti Nagita Slavina. Semoga video ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, agar tidak merugikan orang lain.

>>> KLIK LINK DI BAWAH INI <<<

Video Viral Nagita Slavina 61 Detik 

Kata Penutup

Demikianlah ulasan kami mengenai “Link Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina”, semoga dengan adanya informasi dari kami ini, bisa membantu Anda dalam menemukan informasi – informasi terbaru yang ada di berbagai media sosial. Terima kasih telah berkunjnun.