Link Video Museum 19 Detik di Emper Pasar Magelang

Posted on

Link Video Museum 19 Detik di Emper Pasar Magelang | Video Museum 19 detik yang luar biasa di langkan pasar + tautan video yang luar biasa Video horor museum di bawah langkan toko di pasar kota Magelang.

Baca Juga: Download Aplikasi Video Bokeh Penghasil Uang Full HD Terpopuler 2022

Video museum itu menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang nongkrong di bawah sebuah gedung komersial di sebuah pasar di kota Magelang.

Video tersebut menjadi viral di media sosial. Salah satunya di grup Facebook Info 4 Kota, Rabu malam 16 Februari 2022.

Menurut data, pasangan ini bertemu di bawah naungan sebuah ruko di Pasar Rejowinangun, Magelang.

“Pasar Rejowinangun memang sulit,” katanya.

Seharusnya terlihat dalam video yang dibagikan, seperti keduanya berakting di museum yang berdiri.

Namun, sebuah video yang beredar di museum menunjukkan beberapa kendaraan mekanik melintas. Beberapa orang bahkan masih dekat dengan daerah tersebut.

Penjelasan Tentang Video Museum 19 Detik di Emper Pasar Magelang

Pria yang diduga mengunggah video museum berdurasi 19 detik di kanopi sebuah toko di Kota Magelang, Jawa Tengah (Jawa Tengah) itu diculik Satpol PP. Tersangka masih dalam pemeriksaan.

Kepala Satpol PP Singgih Indri Pranggana dari Magelang mengatakan, rombongan tersebut termasuk orang tua berinisial JA. Saat pemeriksaan dilakukan di markas Satpol PP di Magelang, kontak orang tersebut berubah.

“Waktu terbuang karena bahasa berubah (berubah), ya faktor kepikunan, mungkin tidak mengecewakan orang tua,” kata Singgih saat ditemui di kantor, misalnya, dilansir detikJateng.

Singgging mengatakan, pria tersebut ditangkap polisi saat menggeledah kawasan Pasar Rejowinangun siang tadi. Pelaku dikabarkan masih berada di lokasi kejadian.

Dari pasar. Artinya, setelah morning roll call disuruh menyisir ya sekitar pukul 11.00 WIB (backup). Itu juga informasinya setelah kurang lebih (lokasi), ya biasanya kita ke sana, kita harapkan benar-benar sampai ke sana,” ujarnya.

Singgih melanjutkan, menurut kesaksian, misalnya, itu adalah pertunjukan yang dimaksudkan. Diakuinya, sulit mengidentifikasi pelaku secara visual karena detail video viral yang sangat kecil.

Terakhir: “Kami juga berkoordinasi dengan Polres Magelang. Saya menganggap ini masalah kriminal dan nanti akan dikirim ke polisi. »

Baca Juga:

Dalam video tersebut terlihat seorang pria dan wanita berdiri. Ia diduga melakukan perbuatan cabul di depan umum.

Daftar postingan, seperti di akun @magelangzone, menunjukkan bahwa zona tersebut berada di kota Magelang.

Tiba-tiba menjadi sangat jelas, sehingga banyak netizen yang ingin berkomentar atau menonton. Pada posting ini (17 Februari 2022), video tersebut telah mengumpulkan 188 komentar

Seperti yang dikomentari akun @zo ****, “Kucing semangat Kelobon… terobsesi dengan kucing gean #Akhirjama,” tulisnya.

Ada juga akun @amm***, “mungkin sudah terdaftar, cepat cek batunya”, tulisnya.

Adapun akun @ar… ia menjelaskan, “Sik, rak rekaman Iki-Zinc untuk melindungi penonton Itu? Rekor apa saja, oke?”, Komposisinya.

Demikian pembahasan kami mengenai Link Video Museum 19 Detik di Emper Pasar Magelang / Video Museum di Emperan Ruko Pasar Kota Magelang, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga: