Link Video Aulia Salsa Marpaung Tiktok dan Twitter Viral

Posted on

Link Video Aulia Salsa Marpaung | Hai bestie, balik lagi dengan mimin yang selalu menyediakan berita-berita yang lagi viral untuk kalian semua.

Kalo sebelumnya mimin udah pernah bahas tentang beberapa hal viral di tiktok seperti Link Video Viral Chika Chandrika 20 Juta Twitter dan TikTok, Link Video Beli Kopi Madiun Viral Twitter, TikTok dan Telegram.

Kalian tau gak sih kalo sekarang ini lagi ada sesuatu hal yang lagi viral di tengah-tengah kahidupan warga Tiktok.

Tiktok adalah salah satu sosial media yang sekarang ini jadi favorit masyarakat di seluruh dunia, dari yang muda sampe yang tua pasti suka banget sama aplikasi yang satu ini.

Bahkan eksistensi Tiktok melebihi Aplikasi Penghasil Uang seperti contohnya Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang lagi viral belakangan ini.

Yang namanya media sosial pasti banyak banget hal-hal yang yang unik di dalamnya, konten kreator nya pun bermacam macam, dari yang pro sampe yang kontra.

Sekarang ini lagi ada video viral yang banyak menuai kontra di kalangan warga Tiktok, bahkan ga cuma warga tiktok aja loh betsie karena video ini udah sampe ke warga Twitter.

Video viral yang sekarang ini lagi diperbincangkan dengan hangat oleh para netizen adalah video dari Aulia Salsa Marpaung.

Video ini sebenernya adalah video yang gak pantes untuk di tonton, tapi ya seperti biasa namanya juga netizen, video yang seperti ini malah banyak yang di cari.

Nah, untuk kalian nih bestie yang berkunjung kesini pastinya kalian nyari link dari video viral yang satu ini kan???

Tenang saja bestie, karena mimin bakalan bahas tentangLink Video Aulia Salsa Marpaung serta akan kasih link untuk kalian para pembaca setia YukSinau.co.id. Langsung aja simak ulasannya berikut ini bestie.

Link Video Aulia Salsa Marpaung

Video Aulia Salsa Marpaung Tiktok

Link Video Aulia Salsa Marpaung

Aulia Salsa Mapaung adalah salah satu konten kretaor tiktok yang sekarang ini lagi viral karena unggahannya di nilai kurang pantas oleh netizen.

Video-videonya dinilai kurang pantas karena aksi nya yang pake jilbab seperti halnya perempuan muslim pada umumnya, tapi dengan sengaja dia buka kancing atasnya sampe keliatan bagian dadanya.

Walaupun ga terlalu terekpos dadanya, tetep aja apa yang dilakuin Aulia adalah hal yang gak pantes dan mencoreng citra wanita berhijab.

Gak cuma itu aja loh bestie, dia juga dengan sengaja goyang dengan gerakan-gerakan yang hot yang akan membuat mata melotot.

Karena unggahan-unggahannya itu lah yang membuat para netizen jadi murka, gak sedikit netizen yang udah report akun si Aulia Salsa ini.

Para netizen berharap kalo pihak Tiktok bisa memfilter semua video yang diunggah dari akun Aulia Salsa Marpaung yang kurang pantas.

Terlebih lagi sekarang ini banyak anak kecil yang udah bermain Tiktok dengan bebas, jadi ditakutkan hal itu malah diikuti oleh anak-anak.

Tapi kabarnya pihak Tiktok sendiri agak lumayan lama untuk menanggapi laporan dari warga Tiktok tentang video Aulia Salsa ini.

Komentar Netizen

Aksi dari video pamer dada dari akun Aulia Salsa Marpaung ini, banyak menuai komentar hujatan dan juga kecaman dari banyak pihak loh bestie,.

Berikut ini adalah beberapa komen netizen tentang video hot yang diunggah olah si Aulia Salsa.

“Udah di laporin kok kata tiktok gak ada pelanggaran” tulis akun @Its**, “@Tiktokidofficial gimana nih kok masih lolos” kata akun @Diwan**.

“Maaf mbaknya sehat mba?” tulis @Flyng**, “Makin lama makin menjadi jadi nih, bahaya dibiarin” kata @Badut**.

” Aulia Salsa Marpaung ini bener-bener meresahkan bange ya, kok bisa lolos aja di Tiktok” kata akun bernama @Bunda**

Itu hanya sebagian aja loh kementar-komentar pedas dari netizen yang maha benar, karena masih banyak netizen yang langsung menyerang akun Aulia Salsa dengan banyak kecaman karna unggahannya.

Walaupun udah banyak netizen yang report akun dan juga ngasih komnetar-komentar pedas di beberapa video yang diunggah, tapi tetep aka akun itu belum hilang dalam beberapa hari dan masih unggah video yang sama.

Video Aulia Salsa di Twitter

Ternyata video Aulia Salsa Marpaung gak cuma viral di Tiktok aja loh bestie, tapi juga viral di kalangan warga Twitter.

Bahkan ada salah satu akun Twitter yang bernama @diajenglr** yang sengaja menganalisis akun dari @babyca666__.

Akun itu mengunggah hasil analisis video Aulia Salsa di akun Twitter pribadinya. Dalam analisis nya, akun tersebut menyebutkan kalo ada 3 hal yang selalu ada di seiap video yang diunggah oleh Aulia Salsa Marpaung.

Berikut ini adalah hasil dari Analisis video Aulia Salsa Marpaung :

  • Selalu pake filter flora.
  • Akun baru yang dibuat tanggal 12 Mei
  • Akun ini emang sengaja mau viral dan yang pastinya berhasil viral.

Link Video Aulia Salsa Marpaung

Walaupun sekarang akun Aulia Salsa Marpaung udah di hapus sama Tiktok, tapi teeap aja banyak netizen yang masih terus berburu link video dari Aulia Salsa Marpaung ini.

Nah, kalo kalian mau mencari link nya kalian bisa menggunakan aplikasi yang menyediakan link tersebut. Tapi sebelum itu, kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi nya.

Dibawah ini adalah link yang bisa kalian gunakan untuk mendownload aplikasi nya.

Selain itu, kalian juga bisa langsung nonton video Aulia Salsa Marpaung dibawah ini loh bestie.

Permintaan Maaf Aulia Salsa Marpaung

Karena banyak mendapatkan kecaman dari netizen, melalui akun Tiktok dan Facebook pribadinya, Aulia Salsa Marpaung mengunggah video permintaan maaf.

Bahkan dia juga nulis surat pernyataan yang berisikan dia gak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi.

“Saya yang bernama Riski Aulia Marpaung atau ASM, amat sangat memohon maaf kepada keluarga besar saya, terutama untuk ibu saya dan juga keluarga besar Marpaung, Saya amat sangat memohon maaf” Kata Aulia Salsa Marpaung di video yang diunggahnya.

Selain itu dia juga minta maaf kepada Muhammadiyah dan juga MUI yang ikut buka suara dan mengecam tindakannya itu.

Dia meminta maaf juga kepada semua umat Muslim karena tindakanhya, dia menyadari bahwa yang dilakukan di unggahannya adalah hal yang salah.

“Saya juga meminta maaf kepada Muhammadiyah dan MUI serta kepada seluruh Rakyat Indonesia terutama yang beragama Islam. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena perilaku saya sangat tidak terpuji serta saya menyesal” Kata Aulia

Penutup

Oke bestie sekian dulu nih pembahasan dari YukSinau.co.id tentang “Link Video Aulia Salsa Marpaung”. Makasih udah berkunjung ke YukSinau.co.id sampai jumpa lagi bestie