Full Video Gwyneth Chua viral On Instagram dan Twitter Update 2022

Posted on

Full Video Gwyneth Chua viral On Instagram dan Twitter Update 2022 | Full Video Gwyneth Chua viral On Ist Full Video Gwyneth Chua Viral Di Istagram: Ada sebuah berita yang sedang trending di seluruh internet dan media. Seorang wanita bernama Gwyneth Chua yang tampaknya menjadi trending online karena kejenakaannya.

Namun demikian, alasan di balik dia menjadi tren online tidak begitu bagus. Karena banyak netizen yang mengkritiknya, dan banyak juga yang cukup marah padanya.

Full Video Gwyneth Chua viral On Instagram dan Twitter

Full Video Gwyneth Chua viral On Instagram
Full Video Gwyneth Chua viral On Instagram

Siapa Gadis Poblacion Gwyneth Chua? | Gwyneth Chua dilaporkan berpesta di sebuah bar di Poblacion, Makati setelah datang dari Amerika Serikat pada 22 Desember, ketika dia seharusnya berada di hotel karantina.

Dia kemudian dinyatakan positif COVID-19, dan dia menginfeksi sejumlah orang di pesta itu.

Dia telah tiba di Filipina, di mana dia telah menginfeksi empat orang: dua kasus pertama yang terinfeksi Omicron adalah seorang Filipina yang kembali dari Jepang dan seorang pria Nigeria, yang ketiga adalah seorang Filipina yang kembali dari Qatar, dan yang keempat adalah seorang pria berusia 38 tahun. wanita tua dari Amerika Serikat.

Carlos Laurel, seorang anggota keluarga, mengatakan kepada Unang Balita dari GMA News, Kamis, bahwa tindakan pemudik bernama Gwyneth Chua itu tidak bertanggung jawab, terutama karena beberapa saudara dan sepupunya dinyatakan positif COVID-19 setelah makan malam.

“Awalnya kami kira nekat,” jelasnya.

Menurut Laurel, makan malam keluarga itu direncanakan karena mereka belum pernah bertemu sejak pandemi dimulai pada 2019.

Chua menghadiri perayaan itu karena pacarnya, yang merupakan teman sepupu, membawanya ke sana, katanya. Tak seorang pun di keluarga mereka, katanya, secara pribadi mengundangnya.

“Tak satu pun dari kita,” kata narator. “Baik saya maupun sepupu saya secara pribadi tidak mengundangnya makan malam,” jelas Laurel.

Makan malam dihadiri oleh 17 orang, 13 di antaranya adalah anggota klan, termasuk Laurel, dua teman kencan, dan Chua dan pacarnya.

  • Gwyneth Chua Viral di Instagram,
  • Gwyneth Chua Video Baru,
  • Update Viral Video Gwyneth Chua,
  • Gwyneth Chua kembali melakukannya,
  • Gwyneth Chua Dengan Pacarnya,
  • video tanpa sensor Gwyneth Chua,

Dia segera pindah ke salah satu bagian di Poblacion, inilah alasan dia disebut sebagai “Gadis Poblacion.” Lihat beberapa komentar Twitter yang akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana orang mengkritiknya.

Saya berharap @DOHgovph dapat menyelidiki gadis Gwyneth Chua alias Poblacion ini yang dituduh melanggar karantina kedatangan perjalanannya dan menyebarkan versi omicron saat berpesta di Makati, menurut salah satu pengguna.

Kami akan segera memperbarui lebih banyak detail tentang kasus ini. Sampai saat itu, tetap ikuti Trendy Kendy untuk pembaruan dan berita lainnya.

Baca Juga: